Minggu, 01 Juni 2014

About MySelf....


Hai , aku Ainun Nur Sa'adah panggil aja Ai atau Ainun kali ini aku akan ngebahas tentang kehidupan sekolah di smpn 5 bekasi
kemungkinan kehidupannya di dulu  emang kaya gini  -__-

    
Awal kehidupan smp aku sedikit nyesek dan gaenak , waktu di kelas 7 awalnya aku cuma pengen penyendiri dan fokus kepelajaran dan gak mau peduli urusan orang ...., tapi lama kelamaan gak menyendiri juga soalnnya ada banyak temen yang asik dan seru . nama kelas 7 aku itu dulu namanya juanda yang berarti tuju dua penuh canda kadang dipelesetin 72 penuh janda :v , tapi serius anak anaknya asik asik semua .... gara gara dulu aku paling muda dan masih agak polos jadi semuannya aku panggil kakak :3 , di 72 ada yang paling heboh seru dan suka ngelawak abis yang cowoknnya main PES terus bahkan stik ps diumpetin kalau pelajarannya pak khodamad yang cewek suk gosip terus sama nyanyi nyanyi tapi kalau bercanda seru abis tapi kalau pelajaran pak khodamad gak ada yang bisa ngelawan / bercanda langsung sigab beres beres kelas heheh sempet dihukum juga sama pak khodamad gara gara salah sepatu :v
oh iya pasti kalian kenal dia kan :3..
yap taylor swift dia idola dari western pertama yang aku suka posisi nya gak pernah bergeser aku suka dia gara gara dulu di 72 ada 2 orang yang suka main sama aku dan suka ngomongin taylor jadinnya kebiasaan deh .. :D
pokoknya nyaman banget di 72 kangen banget hehehhh

     Sekarang aku kelas 8 , kali ini kehidupan aku di kelas 8 di awal pahit banget ngelebihin kopi
dulu selalu aja begini
yahh gitulahhhhhh
  sebenernya sempet nyesel masuk 85 soalnnya kayaknya kurang seru ajaa setiap hari bete banget sempet iri sama anak kelas lain tapi lama kelamaan aku nyaman juga di 85 anaknnya ternyata seru seru asik asik lagi nama kelasnya effect85
1 hal yang aku suka di 85 di awal ..
banyak yang jomblo whwhwh

tapi bener seneng banget di 85
aku sempet kesel di 85 gara gara sempet ada yang ngekompor fakta aneh aneh gitu tentang  kelas 85 blablabala  -_____-
tapi kenyataanya nyaman kok
anaknnya asik asik , seru seru , terlalu heboh , cowoknya lucu2 rada omes sih -__- , kmnnya ngilang terus
di 85 kacannya ancur ehehehehh kena anak panahan ;v
yang penting solidnnya
yang paling nyaman kalau di peluk mereka <3
di sana juga adaaa yang baik baikk kok
pokoknnnya ngangenin deh <3

selain 85 ada keluarga akuu juga di jpc
mama baik selalu nasehatin yang baik baik asik seru namanya selko
papa nyebelinnnnnnnnnnnnn tapi asik kalau marah serem
kakak yang suka makan tapi seruuuu
rasannya gak ketemu sepiiii

ada momen yang seru
di toilet aku pernah tabrak lari
kepleset tangga lantai 3
kekunci di kelas
dan  masih banyak lagi

aku juga punya markas kalau gak di lantai 3 deket sekret jpc

aku juga sering stalk orang orang ga jelas di sana -___-



ada juga di sana kakak kelas yang seru dan bikin ngangenin ;"(

kali ini aku mau cerita tentang 1/2 pengalaman di kelas 8 ....... semester 2
di kelas 8 ini banyak  kejadian aneh ehhhhhhh... bukann dehhh maksudnya menarik ehehehhhh
jadi di kelas 8 ini ada 4 kata "happy,free,confused,lonely at the same time " ehhhh jadi ngikutin taylor ehehehhh~ , tapi emang bener kok kejadian nya begituu
     di kelas 8 ini aku bebaaaaaaaaaassss~ banget ... gak ngikut geng geng ngan lahh apalah itulah jadi kalau temenan sama siapa aja mau anak 85 anak kelas 7 sama siapa aja , kemana mana bebas gak perlu diatur atur gak kaya dulu  jadi kalau soal pertemanan gak ada istilah marah marahan , sahabat aku di ambil atau apalah ^w^)/
     terusnya aku lumayan seneng di 85 *bukannya udah ceritaa ehehehhhh anaknnya seru kelasnnya tengah tengah jarang ada masalah , sebenernya ada sih tapi yang penting solid :)
     kalau confused /bingung sering banget dulu sering begitu gak jelas bulak balik dari gedung smpn5 yang di barat utara selatan dan jalan jalan gak jelas ke kantin tapi gak jajan ke toilet ga ngapa ngapain ke ruang piket cuma modus sama pak bakri *bukannn pokoknya bingungin nyapein diri sendiri ehehehehee
     kalau LONELY SERING BANGETTTT , jelas banget julukan aku aja FA FOREVER YOUNG ehh salah maksudnya FOREVER ALONE saking fanya main game otome terus, lah gak juga aku punya markas rahasia buat menyendiri  aku menyendiri bukan menyendiri negativ loh aku kalau menyendiri refreshing dari semua masalaaaah markasnnya ada banyakk kalau gak lantai 3 lab mtk , deket 79 dan banyak lagii


kemungkinan sekian yaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar