Kamis, 05 Juni 2014

Flashback



    Oke kali ini mau flashback tenang masa masa TK SD , hehe jadi curhat terus  -w-

jadi dulu tuh pas tk aku iu bener bener aneh + ga jelas soalnnya sering banget ngayal ngayal gitu dulu di rk punya temen nakal banget sumpah tuh anak nakal banget dan dulu aku paling anti sama tuh anak , dulu di punya geng *masih tk dah geng2ang , lupa nama gengnnya jadi tuh semua anak di tk geng peminim semua termaksud aku ehehehehehehhe geng aku waktu itu berantem sama geng anak anak nakal ga ngerti jg gara2 masalah apa tapi waktu itu geng anak anak nakal jadi baik gara gara dimarahin aku soalnnya mereka nyeburin kucing hehehehhehe jadi mereka geng nakal jadi geng alim -_-


sekarang masa sd kelas1-4 dulu di swasta eheheheheheh jadi alim banget tapi di akhir sd tuh ada kejadian yg gak bisa dilupain dulu ada anak namannya ... (ayam aja yaa) jadi si ayam tuh sumpah nyebelin banget  suka nyoret nyoret tuh buku pelajaran apalah tas aku diacak acak kursi diambil pulpen diilangn banyak hal yang palin nyebelin padalhan ortunnya alim banget manggilnnya aja umi abi -_- tapi walaupun benci banget sama tuh ayam ada  1/2 suka soalnnya temen yang paling akrab sama aku cuma tuh ayam tapi waktu aku pindah sd sempet gak ngasih tau kesemua anak sd itu soalnnya aku gak mau ada kenangan perpisahann , jadi pas waktu pindah dari tuh sd denger kabar katannya si ayam berubah jadi baik gara gara aku jadi semenjak dia tau aku pindah sd jadi gak sesemangat dulu terus tampangnnya cemberut , masih ngerasa salah sama ayam heheheheheh


sekarang sd kelas 5-6 dinegeri SUMPAH PARAH BANGET , awala awal nnya sih peminim banget alim banget kayak cewek tapi semenjak tau ceweknnya banyak yg ngegosip sama main geng dikit2 nangis marah marahan apalah  karena males akhirnnya temennan sama anak cowok jadi tuh dulu sd ngeri sumpah gila banget penampilan aku sih cewek banget apa apa kalau gak ungu pink lah kesannya tapi pas masuk kelas udahdeh semua berubah duduk aja sendiri dibarisan cowok geng aja sama cowok tawuran sama cowok , jadi dulu di sd sempet berantem sama cowok itu sumpah kerennnnnnnnnnn!!!!!!!! banget jadi berantem gara2 ada cowok yg iseng sama aku terus saking kesel nya aku cubit tuh cowok , cowok itu bales nendang okelah langsung aku tonjok perutnnya sisannya bayangkan sendiri nyampe jambak2kan lah akhirnnya tuh cowok kelwalahan nangis dan yang nonton cuma bengong ngeliat aku dengan tatapan akhirnya aku selamat dan ga dipanggil guru ehehehehehehhe...

bahkan selma kelas 5-6 temen temen aku tuh banyak tetangga juga jadi dirumah ada gengnnya dan aku masuk geng itu cewek sendiri suka main dilapangan main bola lagihh
dulu sd suka main bola sama geng di sana soalnnya aku gak suka ngikut geng anak cewek yang ngerumpi gajelas gitu buang2 waktu -_- akhirnnya karena terbiasa jadi main sama cowok bahkan main bola basket apalah udah gt cewek sendiri tapi smp gak main sama tuh geng gara gara habis2an diceramahin ortu katannya anak cewe tuh mainnya sama cewek lah apalah blalalala
pada akhirnnya smp jadi kalem begini hahahahah,.,,,,,



dah dulu yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar